Sabtu, 14 Mei 2016

Pantai di Arumdaru Private Resort



12. Pantai di Arumdaru Private Resort

Anda pasangan muda yang baru saja menikah dan sedang mencari tempat untuk bulan madu dengan pasangan. Tidak salah lagi, Arumdalu private resort Belitung adalah tempat yang layak Anda pertimbangkan. Tempat ini akan memberikan privasi yang maksimal untuk kesenangan dan kenyamanan Anda.
Resort ini memiliki pantai private, kolam renang pribadi disetiap villa, layanan staf yang sangat ramah serta suasana yang sangat asri. Anda dapat bersantai bersama pasangan di tepi pantai tanpa khawatir dan risih dilihat banyak orang. Privasi ditempat ini merupakan yang terbaik yang bisa anda temui di Belitung.
Arumdalu private Resort Belitung ini masih cukup baru. Hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari bandara. Ditempat ini staf hotel akan menyambut kedatangan Anda dengan penuh keramahan. Anda juga bisa menikmati aneka sajian istimewa di restorant resort baik indoor maupun outdoor.
Sesuai dengan privasi dan layanan serta fasilitas yang ditawarkan, Anda haru smerogoh kocek cukup dalam untukdapat merasakan semua layanan tersebut. Namun demikian, anda juga bisa menikmati suasana Arumdalu meski tidak menginap. Anda bisa menikmati aneka kuliner lezat, pantai yang private seperti yang bisa dinikmati tamu-tamu hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar