Sabtu, 14 Mei 2016

Pantai Lengkuas



3. Pantai Lengkuas
Pantai Lengkuas adalah tempat yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Belitung, disini terdapat mercusuar kuno peninggalan Belanda setinggi kurang lebih 70 meter yang bisa anda naiki. Dari atas mercusuar nantinya anda akan melihat keindahan pemandangan alam yang sangat indah.
Pantai Lengkuas memiliki pasir pantai yang putih, lautan biru yang jernih dihiasi dengan tumpukan batu granit yang sangat indah. Di Pulau Lengkuas anda bisa melakukan aktivitas menarik seperti snorkeling, diving dan menaiki mercusuar untuk melihat pemandangan yang Pulau Lengkuas yang indah, jangan lupa juga untuk membawa kamera anda untuk mengabadikan momen indah anda bersama keluarga di Pulau Lengkuas Belitung.
Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 30 menit untuk menyeberang ke pulau ini. Hal yang menarik dari Pulau Lengkuas adalah mercusuar yang menjulang tinggi di tengah-tengah pulau. Mercusuar Pulau Lengkuas dibangun pada tahun 1882, meskipun usianya sudah cukup tua tetapi sampai sekarang masih berfungsi untuk memandu kapal-kapal yang keluar masuk Pulau Belitung. Puncak menara memang cukup tinggi jadi siapkan fisik anda untuk bisa melihat keindahan Pulau Lengkuas dari atas mercusuar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar