Minggu, 15 Mei 2016

PantaiParaiTenggiri



54. PantaiParaiTenggiri

JarakPantaiParaiTenggirijikadariibukotaProvinsi Bangka Belitung, Pangkalpinangsekitar 40 km. Pantaiinimerupakapantai yang paling indah di Bangka Belitung danmemilikikarakterombak yang lembutsertapermukaan yang landai. Panorama Pantai Bangka yang satuinisangateksotisdenganhamparanbatugranitnya yang khas. Seperti yang adapadapantai Bangka lainnya, pantaiParaiTenggiriinijugamempunyaibebatuangranitdenganukuranbesardalamanekabentuk yang unikdanjumlah yang banyak.

Panorama pantai yang indahbisaAndasaksikanketikamenaikibebatuangranittersebut, disiniAndaakandisuguhkankeindahanLautCina Selatan yang teduh. Banyaksekalikegiatanwisatamenarik yang bisaAndalakukan, di antaranyaseperti parasailing, banana boat hinggabermain snorkel di ParaiTenggiri.

Tempatwisata di Bangka Belitung yang satuinijugamemilikifasilitasakomodasi yang lengkap, adanya hotel hinggaressort yang bisaAndatempatisertaberbagaifasilitaspermainan air. Untukbisamasuk, AndadiharuskanmembayartiketmasukkePantaiParaiTenggiriyaituRp 25.000 per orang dantiketininantinyabisaAndatukarkandenganmakananatauminuman di restoranpinggirpantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar