Minggu, 15 Mei 2016

Hutan Wisata Sungailiat



76. Hutan Wisata Sungailiat


Obyek wisata satu ini terletak dikelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, tepatnya dijantung kota Sungailiat yang berhadapan dengan Masjid Agung. Tempat ini sering digunakan untuk berkemah bagi pelajar, pramuka dan remaja. Selain digunakan untuk kegiatan tersebut, tempat ini juga digunakan untuk istirahat sekedar menikmati pepohonan yang lebat dan tinggi. Hutan wisata suaka alam yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Paritpadang, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung hingga kini menjadi pilihan bagi warga untuk berwisata.
Objek wisata yang berhadapan dengan Masjid Agung ini ini sering dijadikan tempat penyelenggaraan berupa even yang digelar oleh Pemkab Bangka maupun masyarakat.
Sejauh ini, objek wisata alam ini juga sering digunakan untuk berkemah bagi pelajar, pramuka, dan remaja. Disamping itu, hutan bersuasana teduh dan sejuk ini juga biasa digunakan masyarakat untuk beristirahat sekedar menikmati pepohonan yang lebat dan tinggi. Hutan ini pun tampak bersih karena ada petugas yang senantiasa membersihkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar